TESTI SALE BLOG ZOMBIE

Tuesday, October 27, 2015

Mencari Alamat Blog Zombie

Banyak berserakan blog – blog gratisan yang dapatr di gunakan sebagai blog zombie, baik itu blogspot.com, wordpress.com, tumblr.com, webs.com, dan lain – lain. Blog – blog gratisan tersebut pernah di gunakan dan juga sudah di hapus yang bisa di gunakan, namun kendala nya adalah bagaimana cara mendapatkan alamat blog tersebut untuk di periksa, apakah bisa di aktifkan kembali atau tidak.
Inilah beberapa pilihan alternatif untuk mencari blog zombie sebagai berikut :
1.    Menggunakan Search Engine ( Mesin Pencarian )
Menemukan blog zombie bisa menggunakan Search Engine atau mesin pencari, misalnya Google, Yahoo, Bing dan mesin  pencari yang memberi petunjuk alamat blog yang pernah di gunakan dan blog yang tidak aktif / sudah di hapus.

2.    Mencari di Quora.com
Adalah salah satu situs Tanya jawab di dunia yang terbesar ( The best answer to any  question ) biasa nya digunakan para blogger untuk sekedar saling sharing, tukar pikiran, dan lain sebagainya.

3.    Mencari di Medsos, seperti Facebook, GooglePlus, Twitter, dan lain-lain
kita bisa mengembangkan pencarian blog zombie di Medsos yang popular saat ini, seperti facebook.com, twitter.com, google+ dan medsos lainnya.
Sebenarnya, banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menemukan blog zombie ada yang memakai software gratis, memakai software tools berbayar, ada yang cara mudah, ada yang memakai manual, ada yang memakai tools simple, ada juga yang ribet. Terkadang menemukan blog zombie pun juga memerlukan kreatifitas.
Cukup sekian artikel yang saya buat bisa bermanfaat bagi orang lain, dan memberikan petunjuk agar cara – cara menemukan blog zombie bisa lebih efektif dan praktis.




Mencari Alamat Blog Zombie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: