TESTI SALE BLOG ZOMBIE

Wednesday, February 17, 2016

Kekurangan Tumblr

Jika Pengguna menulis pada bagian artikel atau tulisan dan kemudian pengguna ingin menyisipkan foto ke dalam artikel atau tulisan tersebut maka, pengguna harus melakukan salin-tempel URL dari foto yang ingin dimasukkan ke dalam artikel atau tulisan, dan juga ikut disertai dengan dimensi dari foto yang akan dimasukkan ke dalam sebuah artikel atau tulisan.

Cara ini membuat pengguna menjadi sedikit kerepotan. Foto yang telah di posting ke dalam tumblr juga tidak dapat diberi komentar oleh pengguna dan para pengguna tumblr lainnya. Kemudian para pengguna tumblr hanya dapat memposting satu kalimat singkat saja. Hal itu membuat pengguna tidak dapat menuliskan secara lebih isi dari tulisan pengguna. Kemudian tidak adanya pengorganisasian link untuk link yang telah pengguna posting, seperti link tentang wordpress atau blogspot, Pengorganisasian link harus dilakukan secara manual dan tidak ada pages khusus untuk mengorganisasi link yang telah diposting ke dalam tumblr untuk di diskusikan.
Tumblr juga tidak memiliki kolom komentar agar pembaca bisa berinteraksi dengan penulis dari Tumblr itu sendiri. Hal ini biasanya disiasati oleh para penggunanya dengan fitur yang disedikan oleh Disquss

Sumber : Wikipedia

Kekurangan Tumblr Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: