TESTI SALE BLOG ZOMBIE

Saturday, October 31, 2015

Menghasilkan Uang dari Blog untuk Pemula

Menghasilkan Uang dari Blog untuk Pemula

 
Ada yang pingin uang saku tambahan, Pengangguran sukses  uang mengalir atau untuk tambahan penghasilan rumah tangga……

Emang apa bisa menghasilkan uang dari blog?
Bisa? Bahasa gaulnya Monetisasi Blog, hal yang sudah umum di kalangan blogger. Sudah banya mastah-mastah blogger yang sukses dari blog. Menghasilkan uang  dari blog bukanlah cara cepat menjadi kaya, banyak kisah blogger dapet gajian puluhan juta hanya duduk di depan layar monitor dan uang datang mengalir. Pekerjaan seorang blogger hanya duduk di depan layar monitor, akan tetapi uang mereka dapatkan tidak datang dengan sendiri  melainkan hasil dari kerja keras selama bertahun – tahun. 

Beberapa Hal yang perlu di perhatikan untuk menghasilkan uang dari blog
Sebelum memulai di dunia Blogger dan untuk menghasilkan uang dari ngeblog, ada yang perlu di perhatikan yang harus di persiapkan supaya ke depannya bisa optimal.
  •  Niat Mantab 
Niat , itu yang paling penting, karena kl ada niat maka hasilnya akan dapat dirasakan, tapi kl dari awanya gak ada niat maka hasilnya gak ada.
  • Waktu 
Apabila anda seorang pekerja, mahasiswa atau pelajar, harus pandai      membagi waktu anda. Karena ngeblog  merupakan aktivitas paling boros waktu. Mulai dari mempelajari tentang blog, menulis artikel, promosi dan lain – lain, sehingga semua itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit.
  • Modal
Bikin blog bisa dilakukan secara gratis dan ribet, tapi bila di lakukan dengan serius akan membutuh kan modal yaitu uang. Bisa di hitung      biaya internet, beli kopi, camilan atau lainnya, pasti membutuhkan modal dan gak gratis kan…
  • Skill 
Blogger pemula sering di jumpai hanya sekedar ngeblog dan masih bingung bikin postingan, tapi sudah memikirkan caranya bisa mendapat penghasilan perbulannya. Kalo sekedar ngeblog dan pingin punya hasil gak ada masalah, tetapi harus tahu diri bahwa semua itu harus butuh proses. Bagi blogger pemula lebih baik pelajari dulu dasar – dasar tentang blog  sampai bisa ngeblog  dengan benar. Kalo sudah mahir dan memiliki kemampuan ngeblog yang cukup, barulah bisa memikirkan cara memonetisasi blog  supaya mendapat menghasilkan uang.
Jenis blog yang menghasilkan uang
      Blog pada awalnya sebagai diary online dan rata – rata isinya hal yang bersifat pribadi dari pemilik blog. Seiring dengan berkembang zaman dan technology, blog  yang sekarang sudah memiliki banyak jenis sesuai fungsi dan tujuannya.  Untuk mengetahui dan memahami jenis blog, kenapa?
Karena :
  • Tidak semua blog di monetisasi
  • Tidak semua blog mempunyai strategi promosi yang sama
  • Tidak semua blog mempunyai monetisasi yang sama
           Jika kita memilih blog yang salah, strategi promosi kurang tepat dan monetisasi kurang pas, bisa dipastikan blog tidak menjadi maksimal dan gagal di tengah jalan. 
           
           Jadi mulailah ngeblog dari awal yaitu fokuskan dulu belajar ngeblog, walaupun belum mendapat hasil dari blog tersebut  masih bisa bermanfaat untuk diri kita, yaitu mempunyai kemampuan menulis dan melek akan teknologi  supaya kita tidak Gaptek dalam dunia internet.














Menghasilkan Uang dari Blog untuk Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: