TESTI SALE BLOG ZOMBIE

Monday, November 9, 2015

Kegunaan Blog Zombie ( Manfaat dan Kekurangan pada blog zombie )

Pada artikel ini saya mencoba membahas manfaat dan kekurangan blog zombie, namun saya hanya ber upaya meng informasikan saja sebatas yang saya dengar dan saya ketahui tentang manfaat dan kelebihan – kekurangan pada blog zombie ini.

Bagi beberapa blogger pemula, blog zombie sangat asing dan berbeda dengan yang sudah lama ngeblog , pasti mengenal blog zombie.  Menurut informasi yang beredar di kalangan blogger, tidak ada larangan aktifitas menghidupkan kembali blog yang sudah mati atau di hapus.

Banyak manfaat dan kelebihan yang kita dapat dari blog zombie, selain menjadi backlink blog utama, kita bisa menjadikan blog zombie sebagai website utama, memilik Page Rank (PR) tinggi supaya bisa terindeks oleh google, bisa juga sebagai money site, yaitu blog zombie bisa kita jual lagi, bisa untuk adsense, menjadi blog dummy, mendapat visitor yang banyak, mempunyai banyak backlink, dengan memiliki blog zombie kita bisa berkesempatan kecipratan PageRank saat google melakukan update PR terbarunya dan masih banyak lagi yg bisa kita manfaat kan dari blog zombie ini.

Ada kelebihan pasti nya ada kekurangan pada platform blog gratis ini. Banyak sekali blogger pemula dan nubie selalu salah paham dalam meng-artikan blog zombie sehingga dampak positif yang mengarah ke penipuan.

Kekurangan blog zombie adalah gampang nya di hapus oleh platform blog gratis tersebut.  Blog zombie juga banyak terdapat broken link, mudah terhapus, dan akun pun terkadang ikut di banned oleh penyedia platform gratis.

Sekian dulu yang bisa informasikan ke blogger, apabila ada salah atau kurangnya info yang saya berikan, saya mohon maaf sebesar=besarnya. Terima kasih

Kegunaan Blog Zombie ( Manfaat dan Kekurangan pada blog zombie ) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments: